hello hello hello =)

Selamat datang di blog pribadi saya- nikmati apa yang ada, dan tunjukkan pada dunia, kamu dan saya bisa tersenyum untuk hidup ini =)

Tayangan halaman minggu lalu

Yakinkah bahwa blog ini asli dibuat oleh seorang pelajar amatir?

Pengikut

Rabu, 16 Juni 2010

perpisahan kami

rintik rintik hujan ini mengiringi kami
mengiringi derai tangis perpisahan kami
mengiringi akhir cerita kebersamaan kami


tapi hanya untukmu sayang sayangku
aku nggak akan pernah lupain semua, yang udah kita lalui bersama
4,5 tahun cukup lama bagi kita
mengenal pribadi kita masing2
indah, rasanya untuk dikenang

walau kita harus berpisah
semoga hati kita akan selalu bersama, menyatu
dalam cinta kasih kekeluargaan yang susah payah kita bangun

<3>
perpisahan kami
indah
aku sayang kalian, dan akupun tahu, kalian juga sayang aku
love ya all, see ya later,
kita hanya berpisah fisik tidaklah hati :)

2 komentar: