hello hello hello =)

Selamat datang di blog pribadi saya- nikmati apa yang ada, dan tunjukkan pada dunia, kamu dan saya bisa tersenyum untuk hidup ini =)

Tayangan laman minggu lalu

Yakinkah bahwa blog ini asli dibuat oleh seorang pelajar amatir?

Pengikut

Senin, 15 Juni 2009

nilei"ku ancur , oh !

bleww ..
knapa ? knapa ?
wlopun akk udh blajar kras,knapa hasilnya gini ?
hiks .
apa akk yg kurang bsyukur .. ? pasti

God , tapi akk pcaya ..
God udh siapin rncna yg terbae ..
dn akk ga pcaya,klu ..
God ga dngerin doa akk God ..
God tahu yg terbae ..
hidupku untukMu God ..

harap-harap cemas tunggu rapotan ..
hhuaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar