hello hello hello =)

Selamat datang di blog pribadi saya- nikmati apa yang ada, dan tunjukkan pada dunia, kamu dan saya bisa tersenyum untuk hidup ini =)

Tayangan halaman minggu lalu

Yakinkah bahwa blog ini asli dibuat oleh seorang pelajar amatir?

Pengikut

Jumat, 12 Desember 2008

whaa..!!!derby romero..

nya mpuunn..

mimpi ap kku semalemm..?

pangeran'qu kmbalee..

derby romero..

LOVE you bged..

skrg qu bisa melihad'mu lgiy di TV..

n' ndengrin suara emasmu..

nieh..

qu kasi..

gelora asmara..*derby romero..

tapi liriqnya ajh ea..

datanglah nyatakanlah cintamu
katakan bahwa kau menginginkan diriku
datanglah bawalah bunga-bunga
agar kau dapat membuat diriku terbang

* aku di sini duduk manis menantimu
aku pun ingin membuat kau tak menyesal
bahwa kau telah memilih diriku ini
yang akan terus membuat hidupmu indah

datanglah nyatakan janji cinta
yang akan kau ucapkan itu yang terakhir
datanglah bawalah aku pergi
bersama dengan semua gelora asmara

repeat * [3x]

hidupmu indah
hidupmu indah

keren bged mboX..

liatt video kLipnya d youtube ndiri ajh.*

keren bged sumpah suer..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar